Bujukan Mourinho Agar Neymar Mau ke MU

Jose Mourinho dikabarkan sudah dengan cara rutin menghubungi striker Barcelona, Neymar, pada usaha buat memboyong pemain semenjak Brasil itu ke Manchester United kepada pasar lowongan kerja telkomsel terbaru uang transfer masa panas mendatang.

Menurut kabar berita Spanyol, olahraga, Mourinho sudah berminggu-minggu menghubungi Neymar dan tambah membujuknya. benar-benar, Neymar tidak jarang dikait-kaitkan dgn Manchester United sekian banyak saat yg dulu, terpenting sesudah dia tercekik kejadian hitungan penggelapan pajak di Spanyol.
lihat juga:Ide Balas kemuakan berwujud Madrid Isco ke Barca

abar hengkangnya Neymar ke Manchester United terus makin menguat lalu pemain 24 thn itu dikabarkan lagi kaya di kota Manchester, sesudah dipersetujui melantik Barcelona menghabisi Leganes bersama score 2-1 kepada puncak minggu yg lalu.

Lebih lanjut, olahraga berulang mengadukan bahwa Mourinho sudah menonton Neymar sbg striker yg autentik kepada mendampingi Zlatan Ibrahimovic, yg dikala ini jadi tumpuan The Red Devils pada aspek membentuk gol.

Saat ini Ibrahimovic jadi unggul skorer sementara Manchester United bersama koleksi 16 gol, tapi pemain setelah itu yg kaya di bawah beliau yakni Juan salah lihat yg diterima membalut 6 gol. factor itu pasti mengekspos bahwa Manchester United mempunyai ketagihan bersama Ibrahimovic pada factor menempa gol.